This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Selebriti Seksi yang Kini Tampil Mengerikan

Image yang melekat pada selebriti biasanya identik dengan cantik, tampan, seksi dan glamor. Ada yang memang cantik dan tampan alami sejak lahir, tapi tak sedikit juga yang mendapatkannya dari hasil operasi plastik.
Bagi mereka yang kurang mensyukuri nikmat Tuhan dan pada dasarnyasudah indah dari lahir, tak ayal sering melakukan serangkaian operasi plastik demi memyempurnakan penampilannya.
Ada yang berhasil, tapi tak sedikit juga yang mengalami kegagalan, yang membuat penampilan mereka bahkan jauh lebih buruk dari sebelumnya. Tak hanya karena oplas saja, kelima selebriti berikut ini tak lagi seksi karena penyalahgunaan narkoba, konsumsi alkohol dan lain-lain.
1. Bruce / Caitlyn Jenner.




Pertama kali dikenal sebagai atlet, Bruce Jenner menjadi ikon setelah mendapatkan medali emas pada Olimpiade musim panas di tahun 1976. Bertahun-tahun berlalu, ia tidak menjalani proses penuaannya secara alami, melainkan melakukan sejumlah prosedur operasi plastik yang sangat mengubah penampilannya. Selain menjalani prosedur face lift, ia juga telah menghilangkan jakunnya dan mengubah penampilannya menjadi lebih feminin, yang sangat bertentangan dengan pesona maskulinnya.
2. Kate Moss.




Supermodel di tahun 90-an, Kate Moss, sepertinya telah mengalami dua kali lipat penuaan dibanding rekan-rekannya. Kebiasaannya merokok, berpesta dan menggunakan narkoba, diduga telah merenggut keindahan wajahnya. Kini, Kate 'diselimuti' dengan keriput, wajah dan kulitnya nampak kusam, sangat jauh berbeda dari masa keyaannya dulu.
3. Carrie Fisher.




Tokoh utama dalam film seri Star Wars di tahun 1970 dan 80-an ini, menjadi simbol seks dan ikon film pada saat itu. Bakatnya sebagai seorang aktris selama bertahun-tahun, dibayangi dengan gangguan mental, penyalahgunaan narkoba dan kenaikan berat badan. Ketergantungannya pada kokain selama bertahun-tahun telah membuat kecantikannya memudar dan menambahkan banyak garis halus di wajahnya.
4. Mickey Rourke.




Mantan petinju, Mickey Rourke telah menjalani prosedur operasi plastik secara besar-besaran. Ia melakukan hal tersebut untuk memperbaiki beberapa cedera, termasuk patah hidung dan kerusakan lainnya. Tapi tak disangka, rekonstruksi wajah Rourke telah membuatnya mendapatkan tampilan baru yang permanen, dengan bibir yang lebih berisi. Transformasi mengejutkannya telah menghilangkan sisi kejantanannya.
5. Britney Spears.




Transformasi Britney benar-benar sangat terlihat dan tentu saja hal ini sering didokumentasikan oleh awak media selama bertahun-tahun. Penyalahgunaan narkoba dan ketidakmampuannya menjaga berat badan diduga menjadi penyebab bentuk tubuhnya yang lebih terlihat seperti balon. Meskipun kini ia telah kembali sukses di dunia musik, ia masih bertempur dengan lonjakan berat badannya dan membutuhkan waktu lebih lama untuk make up, dibanding saat ia masih menjadi bintang muda dan berwajah segar di awal tahun 2000-an.
sumber/referensi lain: http://beritauniklucumenggemaskan.blogspot.com | http://facebook.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."

0 Response to "Selebriti Seksi yang Kini Tampil Mengerikan"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *